Sep
12
2011

Majun, Sisa Potongan Konveksi, Garment, Sisa Export, Cuci Gudang, Branded

Kami menjual macam-macam sampah pabrik, daur ulang, limbah, garment, konveksi seperti :

  • Bahan Sisa Garment dan Konveksi : Jeans, Levis, Katun putih, katun warna, Cardet, Hi-Get/haiget, TC, Combed, polyster, grey, bellini, caterina.
  • Potongan, Ancuran Bahan & Kain Sisa Konveksi dan Garmen: Majun, Sesebitan, Kain Perca, potongan kain, kaos, tali finishing, Katun, cotton Cardet, Hi-Get, TC, Combed, batik, teteron, tisue, batik, higet, Batik
  • Bahan dan Kain Glondongan, Roll, Kiloan, Yard, Meteran : Jeans, Katun, Cardet, Hi-Get, TC, Combed, bahan sisa roll, bellini, caterina, kain kerudung organin, Flanel, Kain background/Dekorasi Tenda, Opelon, Spandex, bahan pakaian senam & renang, Grey Kaos, bahan sarung, Bahan Sprey, Bahan Bed Cover
  • Dacron (lembaran, ancuran, potongan) : isi bantal, isi boneka, lembaran Bedcover, kursi, dacron bandung, dakron kiloan, produsen dacron bandung, Jual dakron di bandung, distributor dacron, Dakron bandung murah, ,penjual dacron bandung, jual dakron kiloan, dacron murah bandung, Harga dakron bandung
  • Kaos, T-Shirt : bahan kaos kiloan, bahan kaos polos, kaos polo, kaos, Kaos polos, kaos katun, supplier kaos polos, kaos distro, supplier kaos distro, jual kaos satuan, supplier kaos katun, jual kaos, kaos cotton 30s, kaos cotton 20s, kaos distro, kaos jahit rantai, kaos polos, bikin kaos, kaos promosi, grosir kaos polos, bahan kaos distro, bahan kaos di bandung, bahan kaos cigondewah bandung, kaos oblong, kaos timnas, kaos garuda, garuda didadaku, nasional, pssi, persib, kaos bandung, merchandise bandung, grosir kaos bandung,
  • Bahan dan Kain busana muslim, kerudung, perlengkapan haji/muslim : popline, tissue, daleman, puring, jilbab lukis, macam2 jilbab, kerudung, bahan jilbab, bahan kaos, Sarung, Sajadah, stok lain please call…
  • Bed Cover, Selimut, Sprei : Baru, Kualitas Export, Reject, Import Bekas, Selimut Jepang, bahan seprei katun panca, katun jepang.
  • Pakaian Cuci Gudang, Sisa Export, Stok Loot : pakaian Sisa Export, Stock Factory Outlet, baju Dewasa dan Anak-Anak, stok lot, distro, Kaos, Jumper, Sepatu, Tas, Sweeter, Kaos Polos , Sarung, Sajadah, Perlengkapan Haji, Busana Muslim, Sisa Gudang Stok Lama/Baru , Kaos Polos, Sarung, Sajadah, Selimut Jaket Kulit, Kulit imitasi, Oscar Korea, Kulit Sapi, Kulit Kambing

KETERSEDIAAN STOK BARANG TIDAK DAPAT DITENTUKAN DAN  SELALU CEPAT HABIS..

UNTUK ORDER SILAHKAHKAN HUBUNGI MARKETING KAMI.

HOTLINE LIMBAH PABRIK:

0817 203 888

HOTLINE SISA EXPORT:

0818 203 999

 

UNTUK SEMENTARA

LIMBAH, MAJUN, KAIN

OFF DULU

34 Comments + Add Comment

  • klo di hubungin lewat tlp terutama utk yg simpati tlg jgn di rijeck,karna utk apa anda taruh no tlp klo ga mau di hubungin?????? atau….karna uda sukses????

    • Saya sudah telp balik tapi ga diangkat juga…
      Mohon maaf tuk sebelumnya..

      Terima kasih

  • tlg klo di hub lwt tlp terutama no simpati, jgn di rijeck….utk apa kasih no hp tp tdk mau di hub….. at karna uda SUKSES??????????

    • Saya lagi meeting bu.. maaf

  • minta daftar harganya untuk majun limbah pabrik??
    kalo bisa minta no kontak simpatinya??

  • bpk punya stok krudung polos dri sifon yg hargax 3rb ke bwah..sy butuh 50rb/ptg..lw ada hbungi via email

  • bpk punya stok krudung polos dri sifon yg hargax 3rb
    ke bwah..sy butuh 50rb/ptg..lw ada hbungi via email..bdgarieat@yahoo.com

  • minta gepokan CD harga brapa

  • mau minta katalog dan hrg jilbab polos maupun yg bermotif
    terimaksh

  • Mbak klo kaos kaki bs ada gak? Dewasa sekola anak2 dg baby. Klo ada saya mau.
    Bermita Sama mbak ” saya juga mau ambil kaos yg harga max 8 ribu sampai 10ribu per lembar
    Buat barang obral . Klo harga nyaa cocok saya bisa ambil banyak .. Coz. Mitara
    Kerja saya yg lama udah pindah bidang usaha lain ,, saya berdomisili di palembang.

  • saya cari potongan kain sprei minimal ukuran 20 cm, saya perlu 3 kwintal per minggu. please call 085237179137.

  • wah wah wah….. saya berencana untuk usaha yg seperti ini Gan….
    mau dong di call @ 081369162087

  • tolong kalau ada jilbab polos dan bermotif bisa minta katalog nya tolong dikirimkan via email .

  • permisi, saya mau pesan majun bahan jean berapa perkgnya????

    • lagi kosong pak.

  • saya mau tau kalo sy ada bahan majun yang mau dijual ukurannya campur minimum dari 20cm x 20 cm bahannya kaos, bahan celana, kecuali jeans.

    Bisa terima?

    pm harga boleh?

    Thanks

  • cari majun, susah banget dihubungi…hadeuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    • devin, cari majun seperti apa, mungkin saya bisa bantu.

    • kalo butuh majun saya banyak jenis nya kaos katun,tc, polister, ukuran untuk leburan , cd gepok polapala pun ada stok banyak< silah kan hubungi 081290894200 ( sms dan telpon tetap di layani) trima kasih

  • saya punya 2 DO limbah pabrik garment dan bagi yang berminat beli kain sisa cuting ukuran kecil serta 50cm lebih boleh langsung datang dan temui saya dipabrik pt.hansae dan pt.tri golden star di karawang. untuk harga bisa dibicarakan,trims.
    contack person : 085717809980.

  • Jual majun potongan sprei CVC (Rp.24.000,- /kg) dan poly-poly (Rp.16.000,-/kg).Ukuran 20 , 35, 45, 49 cm . Stock ada 5 ton . Minat ? hubungi 087722543500 /085317956257 . Trmksh.

  • Saya membutuhkan sebanyak2nya potongan kain levis, kaos/kain putih, crem, grey dan jenis lainnya minimal ukuran 2 jari dewasa, polaan, palaan, lima jari dan rollan dari garment dan konveksi. Hubungi Rudy 08121377366 atau Iyus 08588303739. Tks

    • silah kan hubungi ke 081290894200

  • saya sekarang butuh kain perca katun warna putih sebanyak 2 ton, bisa lebih.. hubungi saya di no hp 085253363004

  • saya punya stok majun banyak yg sudah sortir dari untuk leburan, lap, lap 5 jari ( warna dan putih), bahan sarung tangan putih, bahan masker, cd gepok polapala dll< silah kan hubungi saya di 081290894200
    sms dan telpon tetap dilayani

  • lokasi dmna boss??
    qta butuh bahan jeans kiloan

  • saya sedang mencari bahan coating waterproof atau polyester metallic. apa bapak punya? terima kasih.

  • Ad yg punya kain batik kencana ungu atau batik cetak sisa potongan
    08568142824

  • bos.. saya ada bahan dan limbah.. bisa di lihat di sini bos..
    http://www.limbah-garment.com/325013641
    semoga anda berminat

  • KHUSUS konveksi olah raga JUAL MURAH !!!
    saya banyak stock sisa bahan adidas , tinggal dijadiin baju / tinggal jahit terdiri dari TANGAN , BADAN DEPAN , BADAN BELAKANG ( tidak perlu pola dan cutting lagi ) ada 8 warna
    order minimal 200kg .
    harga 45.000/kg

    - jual kain kaos kiloan katun kombet putih besar2 bisa untuk 2-3 baju
    @rp 35000/kg
    order minimal 50kg
    hub : 022-93663426

  • Permisi numpang lapak gan…

    saya mau nawarin kain ex garmen min 50cm jenis :

    -COTTON
    -TC
    -HIGET
    -POLYESTER
    -PE
    -BATIK
    -SPREY
    -SPANDEK BALON
    -RAYON

    Untuk pengrajin konveksi rumahan bisa bikin lap , sarung tangan , cd , topi , daleman dll.

    pesanan bisa via JNE atau POS ( LUAR KOTA )

    wilayah bandung datang langsung ke gudang kami

    HUBUNGI : 088 928 014 44

    • Permisi numpang lapak gan…

      saya mau nawarin kain ex garmen min 50cm jenis :

      -COTTON
      -TC
      -HIGET
      -POLYESTER
      -PE
      -BATIK
      -SPREY
      -SPANDEK BALON
      -RAYON

      Untuk pengrajin konveksi rumahan bisa bikin lap , sarung tangan , cd , topi , daleman dll.

      pesanan bisa via JNE atau POS ( LUAR KOTA )

      wilayah bandung datang langsung ke gudang kami

  • maap gan ikut buka lapak..

    JUAL_BELI KAIN SISA POTONGAN ex GARMEN

    Kami menjual bahan bahan kain kiloan untuk menyuplay kebutuhan konveksi Rumahan
    pengrajin : Taplak meja , Sarung tangan, Lap , Sarung bantal kursi , Daleman Dll.
    Diantaranya jenis :

    -cotton
    -tc
    -pe
    -higet
    -batik
    -bahan sprey
    -rayon
    -spandek balon
    -dll

    CAMPUR BERMACAM WARNA
    Kualitas lembaran
    min 50cm

    -Harga bisa dikondisikan dengan kualitas barang
    -Tersedia juga barang gress / Rollan

    DALAM KOTA BISA LANGSUNG DATANG KE GUDANG KAMI
    LUAR KOTA PENGIRIMAN via JNE atau POS.

    KEJUJURAN MODAL UTAMA KAMI
    KEPUASAN PELANGGAN TUJUAN KAMI

  • saya ada limbah kaos kaki potongan mau ngga ya 1 kg harga 800 ada sekitar 15 ton belum termasuk ongkos kirim kalo berminat hubungi 089 75 88 6148

Leave a comment

modal_jempol
mlm_software

Alamat Kami

Barokah Stocklot's
Taman Pondok Mas Indah
Jl. Pondok Mas Tengah No. 8 Baros
Cimahi - Bandung
Jawa Barat Indonesia 40532

Arah TOL Pasteur - Bandung
Keluar TOL Cimahi-Baros-Leuwigajah
Depan Apartement The EDGE
CONDOTEL HORIZON BAROS

KAMI RUMAH
DEPAN MASJID PONDOK MAS
BUKAN RUKO..Lhoo:)
TIDAK BUKA RETAIL/TOKO
JANGAN SALAH MASUK YAA..:)


HOTLINE
081 22 01234 04
0818 203 999

PIN BB : 2A9274C4

.:: Jam Operasional ::.
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Minggu : TUTUP
Hari Libur Nasional : TUTUP
*Konfirmasi sebelum datang.

Facebook



Page Rank