Jul
31
2012

Baju Murah Sekali 50Ribu/kg

Campur baju anak, dewasa wanita, kondisi bisa cek Fisik ke TKP.

GRADE A, NO RIJEK

Posisi di Garment Bandung

Brand Lokal Kualitas Export, Kondisi Campur

Kuantity tinggal 3 TON #saat ini

50Ribu/kg NEGO

Sudah termasuk biaya2 lain. (PPN/BEA CUKAI)

Syarat DP..

 

Minimal pembelian 1 TON untuk yang Ini..

 

 

20 Comments + Add Comment

  • tolong ditampilkan dong conto barangya,,,,bisa tidak dikirim ke sumatra utara?

  • boleh tau syarat nya ga??? ada minimum pembeliannya jg ga???apa boleh cuma beli sekilo gt???

  • sy mau order … kontaknya kmn ya

  • harus cek di TKP pak / bu..
    kondisi dan produknya..

    macam2nya campur tidak bsa di lihat krn akan mrusan packing..

  • untuk ngecek bisa kebintaro ajah ato kmn ya???untuk barang baju kecil size sampai berapa yak

  • bagai mana cara pembeliannya…..apa ada ketentuannya….kontak nya kemana..TT nya kemana….apa bs memilih jenis orderan….????

  • bagai mana cara pembeliannya…..apa ada ketentuannya….kontak nya kemana..TT nya kemana….apa bs memilih jenis orderan….???? onkos kirimnya bagaimana???????/

    • untuk ini harus datang ke TKP, dengan DP min 5 juta tuk booking
      lalu kami ajak ke Pabrik / TKP

  • Untuk pembelian bisa memilih baju bajunya apa sdh dipaketin satu karung campur gitu bu, mhn jwbnya, thanks

    • yang bisa milih karung tapi di pabrik..
      ibu bisa take all minimal 1 TON

  • saya org medan, sumut.
    gmn caranya pembeliannya? n gmn cara saya supaya bisa liat bahannya???
    thx.

  • 1 ton kira2 dapat berapa pcs baju ya?

  • tanya dunk,

    td saya membaca hrs booking 5 jt br ke TKP. kalo milih paket yg 500 rb or 1 jta bisa ke TKP gak ya? baru coba” usaha nih

  • mohon infonya minimal berapa kg.. agar bisa lihat di tkp, mohon dijawab ke email mengenai harga, jenis produk/branded yang didapat….. soalnya baru mau coba buka usaha…. thx

  • pak, saya tertarik nih jualan , itu barang minimal harus 1 ton ya? apa ga boleh skala kecil dulu pak? misal 100 kilo? tolong email saya pak wirahartoyo@yahoo.com

  • gan,,, baju nya mau dijual apa nggak sih,, kok dihubungi kg bisa nmrnya,, mksh.

  • berapa kg minimal pembelian langsung di TKP?
    dan apa bisa membeli husus pakean anak saja?jika boleh berapa harga per kg nya?dan berapa batas minimal pembelian langsung di TKP?
    terimakasih mohon bantuanya di tunggu infonya secepatnya

    • Hanya minimal 500 Ribu saja.
      Bebas Pilih2..

      Untuk pakain Kiloan sudah habis pak.. itu posting tahun lalu..

  • o trus kira kira kapan ada lgi untuk baju kiloan nya?
    kalo baju anak cowo cewek yg setelan dan tidak setelan harganya kisaran berapa per lusinya ?

  • tadi untuk anak dibawah 7 tahun saja

Leave a comment

modal_jempol
Cozmeed_Network
mlm_software

Alamat Kami

Barokah Stocklot's
Taman Pondok Mas Indah
Jl. Pondok Mas Tengah No. 8 Baros
Cimahi - Bandung
Jawa Barat Indonesia 40532

Arah TOL Pasteur - Bandung
Keluar TOL Cimahi-Baros-Leuwigajah
Depan Apartement The EDGE
CONDOTEL HORIZON BAROS

KAMI RUMAH
DEPAN MASJID PONDOK MAS
BUKAN RUKO..Lhoo:)
TIDAK BUKA RETAIL/TOKO
JANGAN SALAH MASUK YAA..:)


HOTLINE
XL : 0817 203 888
Indosat : 0858 632 88888
Telkomsel : 0822 406 88888

.:: Jam Operasional ::.
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Minggu : TUTUP
Hari Libur Nasional : TUTUP

Facebook



Page Rank